Jumat, 13 Desember 2013

Tugas sistem Informasi Eksekutif



“Indikator Keberhasilan”

Oleh :
Agung Wicaksono
106400018
Sistem Informasi

 
FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI
UNIVERSITAS RESPATI INDONESIA
JAKARTA
2013


Target untuk 5 tahun kedepan :
Saat ini saya sudah berumur 23 tahun
-       Pada umur ke 24 tahun target saya adalah menyelesaikan jenjang studi S1 kemudian di wisuda sebagai lulusan sarjana komputer.

-       Setelah itu di umur yang ke 25 tahun saya sudah di terima untuk bekerja di sebuah perusahaan dengan gaji yang cukup agar dapat disisihkan untuk tabungan masa depan.

-       Dan di umur yang ke 26 tahun, dari tabungan yang saya miliki serta pinjaman modal dari bank, saya akan membuka usaha kecil – kecilan dengan menjual produk makanan cepat saji seperti Roti Kebab.

-       Pada umur yang ke 27 tahun saya fokuskan hasil pendapatan saya seluruhnya untuk di tabung agar dapat membeli mobil.

-       Dan ketika umur saya sudah menginjak ke 28 tahun dengan tabungan yang saya miliki saya sudah bisa membeli sebuah mobil untuk memperlancar bisnis kecil – kecilan yang saya miliki.

Jadi, Target saya untuk 5 tahun kedepan adalah menjadi pengusaha muda dengan mengendarai sebuah mobil pribadi.


“ Man Process God Subprocess ”

Blogroll